Hipnotis BlackBerry............

Gw dulu pernah bilang sama temen-temen gw kalo gw ga tertarik dengan yang namanya Blckberry alias BB....ehhh gara-gara ada email yang gw harus buka sedangkan gw sendiri ga dikantor otomatis bikin gw riiibbeetttt...akhinrya gw putuskan untuk beli BB....DAN TERNYATA BB membuat hidup menjadi lebih gampang sekaligus AUTIS....bahkan walaupun ga ada telp...ga ada sms...ga ada chat yang masuk...ga ada email masuk...ga ada apa pun yang masuk ke BB kadang2 secara sadar atau tidak jempol kita selalu otomatis menggerakan track ball BB kita padahal kita ga tau apa yg mau kita cari hahaha.....itulah kekuatan magis BB.....MANTAP!!

1 komentar:

  1. hkhkhkhkk.... masih inget kok kata2nya waktu ngomong anti BB, dan bangga sama E90 nya... ketawa geli aja waktu nanya PIN bb aku... hahahahaha... Hendra... Hendra.... lucu!

    BalasHapus