Motivator Jalanan.....

Kamis pagi 18 Juni 2009 gw berangkat ke kantor dengan melewati tol Cikunir dan keluar di depan Citos....yaahh biasa membuat variasi jalur menuju kantor...setelah kelaur citos gw melewati jalus tikus di belakang citos yang tembusnya di daerah Cipeta dan Wijaya....hari itu gw berangkat dengan perasaan yang mallleeeesssss banget berangkat ke kantor....pengen bolos rasanya....

Saat gw sampai di belokan arah Cipete (yang ada resto Sate Tomang) trus ada sekolahan khusus warga Perancis....dan dalam kondisi macet....tiba2 ada seorang pria dengan celana bahan, kemeja kerja dan sepatu hitam dengan tas ransel nya berjalan dengan kedua pahanya (alias ngesot) dipinggir jalan itu...gw sampe bengong liat orang itu...kenapa dia? meminta2kah?....ternyata tidak, dia mau berangkat kerja...ga tau dia kerja apa....dia terlihat normal dan bersih...tiba2 ada seseorang yang menghampiri dan menyalaminya dan berbicara layaknya seorang sahabat....sambil berlalu gw melihat dia dengan perasaan kagum...."hebat semangat orang ini"

Akhirnya gw beranggapan apapun yang dialami oleh orang itu...orang itu sudah membuat gw merasa bersyukur dengan apa yang gw miliki sekarang. ".....orang dengan kondisi seperti aja bisa semangat untuk bekerja, masa gw yang udah dilengkapi semuanya dengan mobil dll masih punya rasa MALAS??" pikir gw saat itu.....Pria itu sudah menjadi motivator gw saat itu walapun tidak berbentuk komunikasi....

Jadi bagi rekan-rekan semua, bersyukurlah dengan apa yang lo miliki saat ini, pergunakan lah dengan baik dan bijak....memang kadang-kadang ada baiknya kita melihat sodara" kita yang tidak seberuntung kita....karena itu akan membuat kita termotivasi dalam hidup kita saat ini....Tetap Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar