TeSaTe Resto - Plaza Senayan

Hari Kamis lalu gw mampir di Te Sa Te restaurant, yang ada di Plaza Senayan lantai 4 dibawah eskalator yang menuju Bioskop 21, selama gw jalan di PS baru kali ini gw mampir kesana. Begitu gw mampir dan mencoba....wwwaahh....nendang juga rasanya...gw coba (1) tahu telor - ukuran nya lumayan besar (2) tahu pong (3) minumnya yang khas namanya wedang ronde.....rasanya segeerr ada rasa jahe nya, selain itu makanan lainnya juga berfariasi, aneka makana jawa kaya sate Ponorogo, sate Lilit, dll. Selain itu tempat nya juga OK dengan design khas Jawa dan agam nyempil membuat kita memiliki privasi.....cocok buat yang mau berduaan sama pasangan.....BUKAN pasangan selingkuh ya....Pokoknya menunya lengkap lah. Harus dicoba...Harga nya ga trlalu mahal kok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar