KRISNA : Salah Satu Pusat Oleh-oleh di Bali

Kalo lo sering ke Bali pasti tau tempat untuk membeli oleh-oleh terbesar di Bali ada dua sih yang bentuk nya kaya grosir bukan pasar salah satunya KRISNA. Untuk pusat belanja oleh-oleh ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal dan domestik...kalo kali diliat sih kebanyakan lokal yang beli....segala jeis barang untuk oleh ada disini dari baju kaos, celana pantai, daster, pernak-pernik rumah, kaos ala Bali, manik-manik, lukisan, kerajinan, sampai ke makanan ada disini. harganya juga ga terlalu mahal, kali ukuran Jakarta atau kota besar lain nya. Untuk design kaos nya cukup bagus dan celananya enak buat tidur hehe...

KRISNA bisa dikunjungi di :

Krisna Bali I Jln. Nusa Indah 77 Denpasar Bali
KRISNA BALI berdiri untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei 2007 dengan pendirinya bernama Bapak Gusti Ngurah Anom yang sekaligus owner dari COK KONFEKSI, salah satu pusat produksi baju kaos Bali. Dibawah manajemen Cok Konfeksi inilah bermula sehingga pada tahun 2007 berdirilah KRISNA BALI yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar-Bali.

Krisna Bali II Jln. Nusa Kambangan 160A Denpasar Bali
Mengikuti perkembangan pasar serta dengan cukup banyaknya minat konsumen dengan produk yang dimiliki oleh KRISNA BALI yang dikenal murah namun tanpa mengabaikan kwalitas produk yang terjamin pada tanggal 16 Mei 2008 didirikan kembali KRISNA BALI Pusat Oleh-Oleh Bali yang bertempat dilokasi pusat kota Denpasar, tepatnya di Jalan Nusa Kambangan 160A Denpasar. Lahan parkir yang luas, sarana belanja yang lapang serta berbagai fasiltas keasyikan berbelanja dapat kita temui disana.

Krisna Bali III Jln. Sunset Road Kuta Bali
Pada tanggal 10 Mei 2009 dibuka kembali KRISNA BALI di jl. Sunset Road Kuta yang memiliki fasilitas parkir dan gedung yang lebih luas dari sebelumnya, sehingga menjadikan KRISNA BALI pusat oleh - oleh khas Bali terbesar di Bali.
(website nya ada juga link nya di blog saya)