Mid Point Food Court - Century Senayan

Friday night at Mid Point - Jumat malam kemarin gw olah raga keliling joging track senayan dengan target 5x putaran....pake baju olah raga yang bahan nya dr PVC seperti bahan pembuat pipa....abis olah raga gw mampir ke "MID POINT" semacam food court yg berada jadi satu lokasi dengan asrama atlit Hotek Century. Disitu ada roti bakar edi, ada Keyaki, ada burger, baso, sate, nasi uduk, ayam goreng, dll.

Tp favorit gw sih makan di "Keyaki" dengan menu Makunochi yg isinya ada daging, udang, cumi, ayam, salad dengan saos teriyaki....sayang gw ga sempet foto makan nya...dan tempat ini juga tempat berkumpulnya berbagai komunitas seperti komunitas pengendara mobil mitsubishi, komunitas sepeda lipat, pengendara mobil volvo club, dll. Tempat ini juga OK buat jadi tempat persinggahan sebelum dugem or setelah dugem hehehe....Kalo "Roti Bakar Edi" yg jd favorit gw adalah nasi uduk pake paru dan ayam suir hhhmmm...satu lagi bubur ayam dengan telor dan paru hhmmmm dahsyaaattt....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar