Nasi Pecel Bu Wiryo "SGPC"

Yogyakarta - Mencoba menu makan siang ala anak kampus di "SGPC Bu Wiryo 1959" warung makan berkonsep sederhana yang menyajikan makanan specialisasi nasi pecel ( bahasa jawa nya sego pecel) dan nasi yg di campur dengan sup daging (seperti sup kacang biasa).

Dengan cara penyajian yg sederhana, bagi para penikmat nasi pecel tidak perlu menunggu lama untuk antri mengambil makanan. Nasi pecel disajikan langsung disiapkan begitu kita sampai di counter pemesanan, kita hanya perlu memiliki "teman" utk makan nasi pecel nya yang terdiri dari sate ayam, sate usus, ati ampela, bakwan, tempe, tahu dan kerupuk. Salah satu minuman yg cukup idola di sini yaitu es sari tomat alias jus tomat, gw jamin tambah segeerrrr.


Warung makan ini terletak di seberang fakultas kedokteran hewan UGM ini merupakan tempat makan favorite bagi masyarakat sekitar terutama para mahasiswa dan dosen. Waktu itu kita makan ber 4 dengan menu 3 nasi sop dan 1 nasi pecel dan beberapa bungkus kerupuk dan 4 es the manis dan 1 sari tomat hanya menghabiskan sekitar Rp 70ribu saja. Udah gitu ada live music nya lagii mantaaapp....


Wahh murah meriah yaaa....silahkan dicoba salad khas Yogya alias pecel hehe...