"Brapa Jam Lo Sampe Rumah Semalem..??

"Bos berapa lama lo sampe rumah semalem??"..."lewat mana lo semalem?".... itulah topic yang heboh hari ini (Selasa,26/10)...kenapa? karena malam hari sebelumnya Jakarta dilanda macet total dan hujan yang gokil banget derasnya....bahkan sampe ada yang bs tempuh 6 jam untuk pulang kerumah...bahkan temen gw sampe rumah jam 2 pagi krn tol BSD putus gara2 banjir....

Gw pikir 7 juta penduduk yang tingga di Jakarta ngerasai hal yang sama....terowongan underpass dekat bengkel cafe juga terendam....dimana2 bajir bahkan gw kiat diberita parkiran Mabes Polri juga banjir setinggi lutut, Sarinah, Kemang, Tol BSD, Tendean, underpass Antasari menuju TB Simatupang, dll banyak yang terputus gara2 banjir....


Untung gw ada kesempatan main bulutangkis semalem hehe....mainlah gw sampe jam 10 malam hehe jam 11 pulang lewatr Casablanca...dan jam segitu lancar jayaaa.....


Hari ini...???(26/10) ternyata ujan lagi tapi ga separah kemaren....tp tetap juga bakan macet banget....Solusinya adalah PULANGLAH LEBIH CEPAT ATAU MALAM BANGET SEKALIAN KALO GA MAU STRESS DIJALAN....


Selamat bermacet-macet yahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar