HONDA JAZZ & FREED TUNING CONTEST 2010

Jazz kuning versi RS ini sederhana tp racing look nya kental banget...pake RPF1...hehe velg sejuta umat alias banyak yg pake...bahkan replikanya pun banyak...tp gw yakin ini asli...trus kap mesin pake karbon...bodykit tambahan

Nahhh...kalo jazz merah candy ini yg buat gw geleng2....hahaha kenapa? selain warna nya yang wetlook banget...mrah candy..+velgnya extra celong...gw suka banget clg celong alias ber bibir tebal...ini kalo ga salah velg nya WORK tp tipe nya gw lupa...oh iya tunner sahabat gw dr Haris Brilliant...emang nih orang idenya luar biasa kalo buat dandanin mobil...terutama wide body nya bs terliat sangat natural ga kasar hasilnya liat aa tuh hasilnya di Jazz itu....DUA JEMPOL buat nih mobil...GOOD JOB RIS...!!!



Kalo jazz Ungu gelap ini juga OK...aliran Hellaflux yang lagi ngetrend...kalo yang blm tau tentang Hellaflux bs googling aja yah inti nya pendek, ban nya narik, mempet sama body, velg kalo bisa celong...Jazz ungu ini di tambah thule buat bawa spedah fixie alias fix gear yang lagi naik daun juga nih aliran fixie (liputan selanjutnya mengenai fixie)....velg pake BBS RS kalo ga salah ukuran 16 inch lebarnya juga cukup lebar...pas banget nih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar