Merapi Ngambek......

Merapi sebagai salah satu gunung teraktif di dunia sekarang udah mau meletus. Nak kalo udah mulai panas dia keluarin awan tebal yang super panas, awan itu disebut 'wedus gembel'.Dari jauh sih keren tapi kalo deket langsung mussnah hehe...
November 1994, si wedus makan korban di warga Turgo, Slema, cuma dalam hitungan detik. Tahun 1930-1931, Merapi meletus korbannya mencapai 1.369 orang.

Nah yang sekarang gimana? gw denger di berita sih udah dilakukan evakuasi warga yang tinggal di sekitar lereng Merapi....pemerintah bahkan mengerahkan lebih dari 1000 tentara untuk bantu evakuasi....moga2 yang kali ini ga memakan korban yah...mari kita doakan para warga disana agar bisa selamat....

Apa yang lo inget kalo dengar gunung Merapi..? kalo gw...

  • Mak Lampir

  • Mbah Marijan

Kira2 mereka kemana yah...skr ikut ngungsi ga yah? hehe