RUTE GOWES : Pondok Kelapa – Bekasi

Selain rute jalanan protocol seperti Sudirman Thamrin, gw juga pensaran dengan jalanan lain nya seperti ruti Pondok Kelapa – Bekasi….ruti ini mnurut ge agak menantang karena Bekasi – Pondok Kelapa ternyata menanjak…dan yang paling ga enak adalah BUKAN DAERAH CAR FREE DAY….

Karena bukan daerah car free day jd gw berangkat nya pagi banget….jam 6 gw udah jalan melewati Kalimalang…ternyata jam segitu Kalimalang (tulisan angkot: Xmalang) masuk sepi banget…udara juga masih enak….jd masih semangat gw…untuk gowes ke Bekasi….finish point nya di Metropolital Mall Bekasi….

Ga ada yang special kali ini gowes nya…Cuma gw sempay melewati salah satu perumahan yang dr luar ga terlalu ok, kecil sih…tp begitu masuk membuat gw kagum dengan banyaknya tanaman dan pohon2 besar…jd perumahan ini sangat segar dan rindang….jam 06.30 gw udah lebih dari setengah perjalanan….perjalanan pun biasa saja Cuma pengen cari suasana lain untuk gowes…akhinya jam 7.30 gw udah sampe rumah lagi…

Harapan nya…moga2 Xmalang suatu saat ini salah satu area yang dijadikan car free day hehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar