Bengkel Akhiong - Per Sinar Mas

Naahhhh gw sekarang mau bahas sedikit mengenai salah satu perangkat otomotif neh....ada bengkl rekomendasi di daerah Jakarta Timur namanya Sinar Mas, bengkel khusus yang menangani kaki2 mobil...mobil apa aja bisa. Nah bengkel ini biasanya dikenal namanya "Bengkel Akhiong" hahaha...soalnya yang punya namanya Akhiong. Setau gw dulu kalo ga salah dia ini kerja sebagai karyawan di Terminal Per salah satu bengkel per terkenal juga di daerah bypass....sekarang di buka bengkel di daerah Kalimalang, deket banget sama rumah gw, malah lokasi jadi satu sama perumahan gw.

Bengkel Akhiong sering dijadingan 2nd opinion atau alternatif buat mobil2 yang mau benerin kaki-kaki nya, karena di bengkel resmi mahal banget...emang sih di bengkel resmi bisa mahal soanya ada ongkos kerja + PPN jd jauh lebih mahal dibanding bengkel jalanan kaya gini. Harga bisa 50% lebih murah. Bengkel jalanan kaya gini ga ada garansi secara tertulis memang, tetapi scr lisan dia mau jamin kalo rusak sebelum waktunya bakal dibenerin sampai bener. Bahkan kalo udah kenal alias "member face" hehe bisa dapet disc lagi.

Bengkel Akhiong ini ga hanya specialis ganti piranti standar tapi juga buat orang2 yang suka modifikasi mobil dia bisa jadi satu alternatif tempat untuk beli kaki2 dengan kondisi mobil yang ga standar alias pendek. Kalo ada perangkat lain selain shock or per dia juga bisa ganti perangkat lain nya kaya as roda, ball joint, lower arm, upper arm, busing2nya, karet2 peredam, dll dia bisa, bahkan bisa kasih pilihan produk nya dari yang orisinil sampe yang buatan lokal. Lama pengerjaan nya juga ga terlalu lama, malah terbilang cepet. Gw waktu itu ke bengkel resmi, untuk diagnosa kondisi kaki2, ternyata 3 busing lower arm mobil pecah. Di bengkel resmi, dengan barang orisinil cost nya Rp 1,4jt, gw bawa ke Bengkel Akhiong cuma habis Rp 600rb pake barang yang grade 1 bukan ori. lumayan deh buat ngirit hehe.

Yang mau ke Bengkel Akhiong, bisa kontak ke :
AKHIONG
Jl. Kalimalang Raya blok A II no 6B. Jakarta Timur
Telp : 021 70609865/021 93358699/0816 1848 683