Ayam Suminten Edan...??

Waktu itu gw makan di BIN 17 di Menara Dea di kawasan Mega Kuningan....pas gw sampe situ resto yang bernuansa lounge ini langsung bikin gw merasa cukup cozy....tempat nya sih sepi banget apa karena jam pulang kantor blum pada kesana atau memang tempat nya sepi.....naahhh pas gw mau order makanan gw langsung sedikit ngakak....Hahahhaha tau kenapa..??? ternyata begitu gw liat daftar menu nya ada satu menu yang bernama AYAM BAKAR SUMINTEN EDAN.....
Langsung gw peseenn lahhh hahaha gw pengen tau apa rasanya Suminten...eehhh ayam bakar suminten hahaha....wahh katanya pesenan itu butuh waktu yang agak lama...gw pikir nyari dulu si suminten nya dulu kali yah hahahaha....pas dateng wahhh besar juga ayamnya...rasanya juga enak...gw pesen nya bagian dada...plus sambel nya ga terlalu pedes nya...enak deh pokoknya cuma timing nya ga tepat haha makan malem soalnya....

Mau coba CRAZY SUMINTEN CHICKEN silahkan datang ke BIN 17 Menara Dea Mega Kuningan yah...bukan BIN Badan Intelejen Nasional lhoooo hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar