Indonesia Classic Car Show 2010

Halooo para pecinta otomotif....liburan Natan kali ini gw sempatkan diri mendatangi pameran "Indonesia Classic Car Show 2010" di Balai Kartini, Jakarta. Nah seperti yang pernah gw buat dulu du tahun Indosia Classic Car Show 2009 lalu, kali ini peserta di ajan ini semakin dahsyat....banyak para kolektor-kolektor yang kembali menampilan mobil-mobil simpenan mereka yang baru dari merk-merk ternama seperti Mercedes Benz,Ford,Chevrolet,Toyota,Holden,GMC,Lamborgini,Ferari,Porsche,dan VW. Mobil-mobil dari era 1900an hingga 1990an yang dihadirkan kali ini banyak yang tampil dengan mengusung tema modifikasi. Ada sih yang tampil dengan orisinalitas, tapi ga banyak rata2 udah modifikai. So, bahkan ada yang menampilkan sebuat rangka/body mobil Mercedes Benz yang sedang dalam proses restorasi...wih hasilnya kaya rakitan mobil baru coy....

Buat gw sih acara undah bagus cuma kalo menurut gw pelu sih ditambah lagi mobil2 dari negara lain selain Eropa dan Amerika...Dari Jepang kebanyakan dominasi Toyota....Honda, Daihatsu, dan Suzuki ga keliatan mobil klasiknya...Nah acara ini mau gw tampilkan di blog ini...so enjoy it...maaf kalo kurang memuaskan liputan nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar