Liburan Akhir Tahun...ke KLAPA Bali??




Suatu hari gw ada acara ke kampung halaman gw BALI...yah acara bersama teman2...gw mampirlah pertama kali ke KLAPA Pecatu Resort...dulu setau gw ini daerah ini gersang dan penuh dengan batu cadas...tapi sekarang begitu gw sampe pas banget sunset...sebagai salah satu tujua wisata tempat ini memang sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun internasional...cuma kalo mau kesini liburan nya harus bawa uang yang banyak hehe soalnya little bit expensive...so kalo lo cuma mau liat2 aja sih bisa...dari pada bayar mahal cm ke satu tempat kan mendingan buat yang lain bisa explore Bali lebih puas hehe...
so if you want to visit Bali, please keep Bali clean, OK....!! stay away from drugs, respect the local people and tradition.."Eat Pray and Love" hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar