Makan Kambing di Cangkir..???

Lo suka makan kambing..?? sate kambing, sup kambing, apapun mengenai masakan dr daging kambing..?? kalo suka lo mesti coba masakan di resto CANGKIR di daerang Panglima Polim, Jakarta Selatan....Masakan nya enak...tp kalo gw pas makan disini biasa nya gw makan sate kambig nya aja....nah sate nya tuh empuk banget...tanpa aroma kambing hehehe...dan sangat juicy dagingnya....penyajian nya biasa pake sambel kecap.

Ada lagi sate2 lain nya termasuk sate ati dan terpedo nya hehe....ya lo tahu lah...selain itu juga ada sup sumsum tulang kambing yang makan nya mesti pake sedotan untuk hisap sumsum yang ada di dalam tulang kambing itu....iiihhh gw sih ga suka hehehe....high coles kayanya...hehe tapi dulu cewe ge suka....

Kalo lo mau coba lo bisa ke sini:

Resto CANGKIR
Jl. Panglima Polim IX no 13
Tel : 021 7246526
Jakarta Selatan