Pancake Coklat at Tartine


Nah kali ini kita main ke mall yang ada di sekitar Sudirman....kali ini gw pernah jalan ke Cafe Tartine di ground floor, Fx Plaza, Senayan. Cafe yang sangat cozy ini berkonsep klasik modern dengan sajian hiburan utama nya adalah live music. Lounge cafe ini menyajikan juga makanan2 selera internasional....waktu itu gw makan disini saat ada acara perpisahan salah satu bos gw di kantor...jadi makan nya gratis hahaha...jd gw pesen yang enak2....salah satu yang gw pesen itu adalah Pancake coklat dengan vanilla ice cream....hhmmm enak deh coklat nya....warm and melting gitu...hmmmm...nyam..nyaamm...
So kalo lo suka cemilan kaya gitu lo mesti coba nih pancake nya....emang sih ada yang lebih enak lagi dibanding ini di Bakerz In...wuihh kalo disini mantap pooolll.....