Singapore part 6: NEWTON Food Center

Akhirnya setelah bokap aman di rumah, gw punya kesempatan utk jalan2 sebentar. Gw telp lah temen gw yg udh jd permanent resident (PR) disini pasangan suami istri yg gw kenal udah lama sejak gw kuliah namanya Agus and Esni....hehe akhirnya gw bs janjian disini...gw ketemu di Cafe TCC seberang Hermes dekat Wheelock Mall...kebetulan rumah yg tempatin deket banget sama Wheelock (kaya mall kecil gitu) di Cuscaden Walk jd...gw tinggal jalan kaki nyebrang.

Hehe akhir gw ketemu juga sm pasangan asik ini...hebat mereka udh bisa kerja di sini... Agus di bidang IT dan Esni di accounting. Tp sayang Esni ga bs lama ketemu, jd cm Agus aja yg nemenin gw...hahaha jalan bedua kaya sekampung abis sama2 gendut hahahahhaa....jalan2 di Orchard Road at Saturday Night...buset deh pusing gw liat nya rame banget..."Ini orang2 Indo blm libur ndra, kalo udh libur lebih parah lg, jalan raya bs ditutup" kata Agus...hahaha buset sampe segitu nya yah...ya udah akhir kita putusin utk cari tempat makan...trus kita pake MRT menuju Newton, katanya ada seafoood enak disana....oklah kita jalan.

Akhirnya setelah pake MRT ga sampe 5 menit, sampailah di Newton. Langsung dr MRT station menuju Newton Food Center. Semacam food court di tengah kota gitu. Buset rame nya...yah maklum saturday night.

Tips: pesan lah makanan lgs ke food court, krn kalo pesen dr org2 g nawarin itu antara harga menu dan harga yg ditawarin bs beda alias ada markup nya hahaha...ada juga yah disini.

Akhirnya kita ke food court langganan si Agus, namanya Sin Sin Seafood BBQ. Nah walau bedua, kita pesennya kaya ber-sepuluh hahahaha...menu nya: Ikan Pari, baby squid crispy, telur dadar, kailan, chicken wings, and minum sugar cane with lemon....hahaha banyakan. Katanya yg special disini Ikan pari nya (sayang gw ga foto) haha keburu udah makan. Tp buat gw ikan pari nya kebanyakn bumbu and minya nya. So gw banyak embat yg lain hehe. Kalo lo jalan2 kesini ini bisa jadi salah satu tempat yang bs jadi tujuan lo buat wiskul...tp inget tips nya yah

1 komentar: