Bubur Tanjung at Paun

Setelah merayakan Tahun Baru 2011 seharian di rumah hehehe....sabtu pagi akhirnya gw putuskan untuk keluar rumah untuk cari sarapan yang enak dan mantap hehe maklum pembantu lagi diungsikan ke rumah orang tua. Jam 9 pun akhirnya saya berangkat untuk "culik"sahabat dan teman dekat saya untuk ikut sarapan. Setelah kita bingung dengan beberapa alternatif, akhirnya kita putuskan untuk makan bubur di daerah Jl. Pati Unus. Katanya ada yang jualan bubur ayam enak disana kalo pagi....

Kita pun meluncur kesana...perasaan gw moga2 jualan hehe kalo ga males banget udah jauh-jauh kesana ehh ga buka.....begitu gw sampe ternyata doi jualaaannnn hahaha betapa senang nya gw hehe sesuai dengan harapan. Gerobak bubur ayam ini parkir tenang di seberang lapangan tenis Pati Unus. Kalo lo datang dari arah blok M lapangan tenis nya ada di sebelah kiri jalan dan si tukang bubur ada di seberangnya. Pas gw sampe ternyata banyak yang makan hehe termasuk biker-biker Harley, wahh kayanya enak nih bubur. Ternyata begitu gw pesen...eehhh ini tukang bubur adalah cabang nya Bubur Tanjung Menteng hehehe pantesan rame dan enak. Bubur Tanjung aslinya ada di Menteng terletak di Jl. Tanjung. Pokok nya deket sama rumah keluarga Cendana deh (Pak Harto).

Nah lokasi makan nya jadi satu sama Baso Paun 9...yang dulu sampet ngetop...tapi sekarang ada plang segel pemda nya....tapi tetap aja bisa jualan. Nah kalo lo pagi2 ngantor lewat sini bisa sarapan dulu disini. rekomen dehh....