Selamat Tahun Baru 2011

Gw ucapkan selamat tahun baru 2011 semoga tahun 2011 ini bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2010 sebelumnya. Apa resolusi tahun 2011 ini? kemana lo merayakan tahun baru..?? kalo gw di rumah aja hehe...macet nya daerah Kalimalang bener2 bikin gw ga tertarik untuk keluar rumah...bener2 ga masuk akal hehe...meriahnya perayaan tahun baru ga selalu harus bersusah payah menikmati kemacetan berjam-jam....gw heran yah di TV banyak yang menyiarkan kemacetan di berbagai daerah, yang top pemberitaan nya kmacetan di PUNCAK dan RAGUNAN...buset sampe ada yang relah bemacet-macet sampe 6 jam lebih...apa ga kasihan ya yang bawa anak kecil...bahkan gw sempet liat ada yang pake sepedah motor berboncengan dengan 4 orang dengan 2 anak yg masih balita...apa orang tua nya ga mikir yah polusi yang hirup oleh anak nya....duh bener2 ga masuk logika gw hingga memaksakan untuk pergi....

Yaahh sudah lah itukan perilaku masing-masing...tapi yang penting buat gw tahu 2011 ini Indonesia menjadi negara yang lebih menghargai perbedaan dan banyak elite politik/partai politik yang STOP menggunakan kesengsaraan rakyat Indonesia sebagai komoditas politik nya. kesengsaraan rakyat harus segera di tuntaskan bukan sebagai bahan jualan politik......

Kanyak sih harapan gw di tahun 2011 ini, termasuk secara pibadi....hehe kalo gw targetnya turunin berat badan, get merit, bisa atur keuangan pribadi dan berinvestasi lebih baik lagi dibanding tahun 2010.

Kalo lo gimana 2011...??