SEWA RUMAH - Plawa Guest House Bali

Melalui blog ini gw nawarin rumah untuk disewa yang berlokasi di tengah kota Denpasar tepatnya di Jl. Plawa no 78, Denpasar -Bali. Namanya "Plawa Guest HouseBali". Rumah ini baru selesai dibangun, konsep nya memang dibuat untuk rumah tinggal. Lengkap dengan sarana nya antara lain dapur bersih dan dapur kotor agar penyewa tidak perlu khawatir untuk menghangatkan or membuat makanan. Atau kalo mau pesen makanan khas Bali yang bisa kita bantu untuk pesankan.

Rumah ini juga terdiri dari 5 kamar tidur, 3 tempat tidur single dan 2 double bed lengkap dengan furniture nya. Dan yang masing-masing ada kamar mandinya lengkap dengan water heater, tapi gw rasa sih kalo di Bali enakan pake air dingin hehe panas soalnya. Setiap kamar juga kita sediakan pendingin ruangan (AC).

Nah kalo dari bandara menuju jalan Plawa ini bisa ditempuh 30- 40 menit tergantung dr kondisi jalanan karena akhir-akhir ini Denpasar macet banget. Kalo mau main ke Kuta or Nusa Dua bisa ditempuh antara 15-30 menit. Kita sediakan juga garasi untuk kapasitas 2 kendaraan sekelas Kijang. Kendaraan akan kami bantu untuk bersihkan, bagian dari pelayanan.

Rumah ini gw tawarkan bagi yang mau nginap untuk harian/bulanan/tahunan. Cocok juga buat yang butuh kost karyawan. Kalo ada yang berminat untuk sewa bisa call ke no 021.70949393

1 komentar:

  1. harga sewa rumahnya per hari berapa gan? lg cari rumah sewa neh buat tgl 14 maret-18maret bisa bantu? 08121111877

    BalasHapus