Chicken Hainam The Valley

Buat yang sering ke Bandung, pasti sering atau tau yang namanya The Valley hotel, resort and resto. tempat nya punya view bagus di perbukitan dan hawa dingin yang segar jauh dari polusi. cuma secara pribadi gw sangat menyayangkan banyak nya pohon yang di tebang untuk perluasan pembangunan perumahan.

Tapi gw cuma mau bahas mengenai apa yang gw icip icip di The Valley. Makanan yang gw coba saat itu adalah Nasi Chiken Hainam khas The Valley. wahhh porsinya dahsyat joooo...besar dan banyak "teman-teman"nya komplitlahhh...gw jamin sekali makan kenyang hehehe. apa lagi kalo ditemenin sama orang yang kita sayang hehe....tempat nya roamntis banget apa lagi kalo malem weehhhh....yang ga jadian bisa jadian hahahaha...pokok nya enak lah buat nongkrong rame2...tapi mesti pake baju yang agak tebal yah, kalo malem angin dingin and kenceng...waktu itu gw salah kostum hahaha pake celana pendek....dahsyat dehh dingin nya...


Patut di coba kalo lagi ke The Valley, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar