Mie Kocok Kebon Jukut Bandung

Diawal 2011 lalu gw dan teman melakukan perjalanan ke Bandung.....tujuan kita adalah makan soto mie yang terkenal itu di Bandung hehehe....kita ga sengaja ga makan dr pagi... sempat gw berpikir seenak2nya mie kocok rasanya ga beda jauh dengan mie kocok lainnya....ga ga terlalu hafal dengan jalanan di Bandung yang kebanyakan satu arah....satu2 nya cara tanya2 termasuk kebos nya temen gw yg tinggal di Bandung....termasuk pake GPS yang ada di BB hehe..... pertama kita salah jalan ternyata ada juga mie kocok dideket stasiun...tapi bukan itu....sampe 4x muter salah...mana pas ujan dan LAPAR SANGAT hehe.....patokan kita adalah dekat dengan tempat jual oleh-oleh khas Bandung "Kartika Sari"....setelah beberapa kali mencari akhir menemukan tempat nya...thanks to bos nya temen gw dan google map hehe...ternyata tempat nya di pelataran parkir Kartika Sari yang ada di dekat rel kereta api dan dekat dari kantor KAI pusat...kalo ga salah namanya KARTIKA SARI KEBON JUKUT...

Begitu sampai gw langsung pesen satu porsi mie kocok...ehhhh ternyata rasanya emang khas banget dan beda dengan mie kocok yang biasa...susah gw lukis kan dengan kata2...hehe gw sampe nambah 2 porsi...hampir semua bahan2 mie kocok nya punya rasa yang enak apa lagi ditambah dengan sambel and krupuk .....mantap deh pokok nya apa lagi waktu itu makan pas lagi hujan gerimis...semakin mantap


Rekomen deh

Mie Kocok Kartika Sari Kebon Jukut, Bandung

1 komentar:

  1. Wahh...ini memang mie kocok terenak sebandung! carinya sampai nyasar 4x, thanks to my boss Pak Hary Raharta yg udah mau ditelpon n ksh tau alamatnya meski saat itu weekend! seruuu yah jalan2 ke Bandungnya, dg CFD di dago itu..kamu bilang "this is the best weekend trip!" i agree..
    *muuuaacchh*
    Ira

    BalasHapus