Day 1 Bali Trip May 2011 - Warung Mina Paguyangan

Menfaatkan liburan kejepit 14-17 Mei lalu dengan ambil cuti 1 hari memang cukup menghibur yah....lagian liburnya juga ga jelas hehe...gw memutuskan untuk jalan ke Bali untuk liburan. Dengan berbekal info dari beberapa sahabat mengenai tempat-tempat mana aja yang patut dikunjungi akhirnya gw pulang ke tanah leluhur gw.
Gara2 pesawat delay hampir sejam, gw sampai di Bali akhirnya malem....mana laper lagi...untung gw dijemput oleh taxi langganan gw Pak Nengah Nesan namanya. Nih supir taxi baik banget hehe undah jadi langganan gw sama buka nyokap kalo mau ke airport. Begitu sampai, gw langsung kontak temen gw utk nanya tempat makan yang enak yang sejalan kearah pulang....
Naahhh akhirnya dapat satu tempat namanya WARUNG MINA PAGUYANGAN....resto yang bernuansa pedesaan ini menyajikan masakan khas ikan darat kaya gurame yang dipadukan dengan masakan khas Bali. Yang gw dan pak supir taxi pesan adalah paket Gurami bakar dan udang bakar.....wahh kayanya menu makan siang nih hahaha....tp bodo ahhhh laper sob haha......Oohh iya jangan lupa teh jahe nya juga mantap...anget2 tapi seger.
Setelah kenyang akhirnya gw menuju rumah...untuk istirahat...rencananya mau jalan2 lagi besok nya..
Rekomendasi dehhh tempat ini