Day 2 Bali Trip - Ayam Goreng Bu Rudy Legian

Hari ke dua gw di Bali, sesuai dengan info yang gw dapet dr sahabat gw, disarankan kalo gw harus cicipi "Ayam Goreng Bu Rudy"di Daerah Legian, lokasi nya dekat "Circle K" yang dekan Pura (lupa gw namanya)...memang kalo belum pernah bisa nyasar soalnya posisi warung nya agak nyempil, jd satu dengan butik dan tour and travel...warna tendanya biru.


Nah katanya yang khas disini adalah ayam goreng nya...katanya kalo pesen yang sayap janga yang lain. katanya lebih gurih dan mantap. penasaranlah gw....gw sampe disana jam 11...eehhh ternyata blum buka...ternyata buka nya jam 13.00 hehe akhirnya nunggulah gw hehe....begitu buka lagsung masuk da jadi pelanggan no 1 hari itu hhehee....katanya Bu Rudy, buka siang krn suaminya sakit...

Langsung gw pesan ayam goreng paha + sayap nya + sambel nya yang khas...hehe katanya kalo orang jakarta or luar Bali datang ke Bali dgn modal yang terbatas ini jadi tempat makan yang favorit hehe...soalnya murah meriah dan kenyang, udah gitu dekat dengan legian dan seminyak....ternyata ayamnya ada campuran sedikit tepunga nya.....

Begitu makanan datang....langsung gw cuci tangan, makan pake tangan....gw cuil ayam nya yang sexy itu...trusss gw towel sambelnya...lgs jd satu dengan nasi putih panas......wuih begitu gigitan pertama....kresss..kresss...mantttaaafffffff...serrrr langusng keringetan hahaha....mantaaaffff....jangan lupa minum nya jus jeruk dingin hahaha...........

REKOMENDASI DEH.....

AYAM GORENG BU RUDY - TERIMA PESANAN (0361) 756011

JALAN LEGIAN - DEKAT CIRCLE K (ALAMAT PASTINYA GA SEMPET NANYA HEHE)