HARI ANTI TEMBAKAU SEDUNIA

Sabtu (29/05) lalu gw sempat lewat Bundaran HI tempat dimana menjadi center point orang2 melakukan demo....atau yang bersepedah bahkan sempat menjadi tempat sering nya terjadi kecelakaan mobil, dimana mobil nya masuk ke kolan bundaran HI....kali ini yang gw liat adalal rombongan ratusan orang yang menggelar aksi simpatik untuk memperingati Hari Anti Tembakau Sedunia. Peserta aksinya mengenakan kaos bertuliskan 'Saatnya Perempuan Mengatasi Masalah Merokok'.Memang sih kalo dipikir-pikir apa gunanya merokok yah...??? gw bukan perokok....jd gw ga tau apa nikmatnya menaruh asap yang penuh racun nikotin kedalam paru-paru kita dengan sengaja pula...malah yang paling berbahaya adalah perokok pasif, org yang tidak merokok tapi berada di sekitar orang2 yg merokok....yg paling gila lagi adalah merokok didekat anak kecil....itu sih org nya ga punya kepedulian sama sekali.... STOP deh merokok, apa lagi cewe....ga guna cuma nambah penyakit aja yee....apa lagi udah punya anak.