Pecel Pincuk Kalibata

Minggu siang gw menghadiri pernikahan salah satu sahabat di kawasan Kalibata, Pasar Minggu. Karena gw datang telat jadi makanan yang keburu habis hehe...yang sebenernya sih gw ga lapar2 amat sih....gw datang bersama sahabat gw yang kerja di salah satu media terkenal di Jakarta. ukuran badan kita sama besar hehe...hhmm gedean dia sih dikit hahaha....pas selesai dari kawinan kita bertemu juga salah stau teman dari media asing...ternyata dia juga blum makan juga...akhir nya kita putuskan untuk mencari makanan yang khas yang ada di daerah situ.....untung saja temen saya yang besar ini punya perbendaharaan tempat makan yang ok banget....

Dia bilang ada tuh "PECEL PINCUK KALIBATA"....wahh mantap nih....Pecel ini adalah salad gaya tradisonal Jawa. Ada sayurannya komplet dari daun singkong sampai daun kenikir. Siraman bumbu kacang yang khas bikin rasanya makin gurih enak. Apalagi ditaruh di atas nasi anget dan makan pake tangan...trus ada tempe dan rempeyek kacang plus ayam goreng dan teman2nya. Walah mantap tenan!!!

kalo gw bisa buka baju pada saat itu...gw buka kali yah...hahaha basah keringet mantappp...gw pesen es teh manis dingin weehhh malah tambah lahap makan nya sadis...udah ga pake tengo kanan kiri lagi...walai tempat nya ga terlalu luas tp udah ga kepikiran kalo ternyata banyak yang makan sampe lewat aja susah ahahaha

gw REKOMENDASIKAN deh nih tempat....ENAK + MURAH MERIAH

Pecel Pincuk Kalibata
Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata
Buka 07.00-21.00 WIB
Telp. 021-70588204/08129619843 (Menerima Pesanan)