Rumah Makan Putri Cikajang

Wahh udah lama yah gw ga update blog kuliner gw nih hehe saking sibuknya di kantor jadi ga sempt..padahal udan banyak yang di update...sekarang gw coba update lagi wiskul gw yah...

Beberapa hari lalu gw mengunjung salah satu rumah makan di kawasan Cikajang yang namanya Rumah Makan Putri (RM Putri). letak nya ada di tikungan, bangunan nya warna putih....kalo dr arah PTIK ada nya di sebelah kanan.


Saat gw liat menunya RM ini menyajikan makanan khas dr berbagai jenis bahan yang pali favorite katanya ikan goreng (gw lupa namanya) dan sup iga sapi nya. Wah saat gw kesana ternyata rame banget yang makan terutama orang2 kantoran. Akhir nya gw pesen makanan itu dua2 nya hehehe...yaaa ga sendiri lah...sama temen gw juga. so untuk ikan goreng nya, cara penyajian nya sama kaya nasi timbel komplit. ada sayuran llapan nya, sambel nya, sayur asem nya dll. dan sip iga sapi nya, rasanya seperti asem manis yah, ada patongan buncisnya dan tomat segar.....wih disajikan dengan panas2...mantaf. gw mkan itu semua ga mahal2 amat udah sama krupuk 4 bungkus haha....oohhh iya jangan lupa lo mesti cobain es beras kencur nya...ssuuggeerrrr....rekomen deh tempat ini. (sorry ge lupa catet alamatnya)

2 komentar: