Modif Retroisme: Corolla Hatchback Owner Briliant



Corolla Hatcback di era tahun 90'an ini memang sempat menjadi favorit bagi para modificator mobil retro untuk merestorasi mebil ini menjadi "mahluk" yang klimis dan enak diliat dengan perpaduan velg, cat dan interior baik yang mengusung orisinalitas maupun modifikasi yang lagi trend.

Nah salah satunya mobil Corolla Hatchback punya M.Harris owner Bengkel Cat Briliant dikawasan Raden Inten, Cipinang Jaktim. Mobil ini awal nya setau gw warnanya merah, tapi sekarang udah putih berpadu dengan aksen hitam ditambah velg equip 15" dengan lebar custom. wehhh cling deh pokoknya. Modifikasi yang begitu detil bikin gw tertarik untuk ikut merestorasi mobil-mobil lawas nih hehe...kalo ga salah mobil ini sudah beralih kepemilikan. Begitulah Haris yang gw kenal, banyak karya modifikasinya yang terkenal mendekati "sempurna" sudah dimiliki oleh orang lain yang tertarik.