Modif Retroisme: Corolla Hatchback Owner Briliant



Corolla Hatcback di era tahun 90'an ini memang sempat menjadi favorit bagi para modificator mobil retro untuk merestorasi mebil ini menjadi "mahluk" yang klimis dan enak diliat dengan perpaduan velg, cat dan interior baik yang mengusung orisinalitas maupun modifikasi yang lagi trend.

Nah salah satunya mobil Corolla Hatchback punya M.Harris owner Bengkel Cat Briliant dikawasan Raden Inten, Cipinang Jaktim. Mobil ini awal nya setau gw warnanya merah, tapi sekarang udah putih berpadu dengan aksen hitam ditambah velg equip 15" dengan lebar custom. wehhh cling deh pokoknya. Modifikasi yang begitu detil bikin gw tertarik untuk ikut merestorasi mobil-mobil lawas nih hehe...kalo ga salah mobil ini sudah beralih kepemilikan. Begitulah Haris yang gw kenal, banyak karya modifikasinya yang terkenal mendekati "sempurna" sudah dimiliki oleh orang lain yang tertarik.

4 komentar:

  1. Bos saya punya corrolla LIftback tahun 88,
    kebetulan baru-baru ini sayap belakangnya yang terbuat dari Fiber ancur...sedikit sih tapi jelek.
    kalau mau repair dimana ya..yg bagus dan murah ..saya tinggal di Cileungsi.
    mau sekalian ma ngurut kelistrikannya...masalahnya kemaren juga Power Window ma AC mati. tolong Infonya ...dikirim ke alamat email aja... deni_lesmana_blue@yahoo.com

    thanks yaa,

    Deni Lesmana

    BalasHapus
  2. Bos Deni: Maaf baru sempat liat komen nya... mengenai ini banyak bengkel body yang bisa buat mall (cetakan)yang bagus. ini ini mobil sebenernya enak lho kalo terawat....kalo mau yang di foto ini kasil kreasi temen gw nama nya Haris pemiliki bengkel "Brilliant"di kawasan Jl. Kapt Sugiono, Cipinang...

    BalasHapus
  3. minta nmr telpnya dong bos, saya punya liftback tahun 88, mau bikin ducktail sm bumper depan, disitu bisa ga?

    BalasHapus
  4. bisa bos...021 8601569 brilliant

    BalasHapus