Jumbo Seafood Singapore

Untuk kedua kalinya gw mencoba masakan di jumbo seafood ini....memang untuk sementara blm ada yang bisa kalahin cita rasa seafood jumbo ini...spicy nya hampir sama kaya bumbu sea food di Indonesia. Resto seafood yang terletak di pinggiran pantai di daerah east coast parkway ini emang bener2 rame, padahal disebelahnya ada resto seafood juga, ditempat lain ga serame ini....apa lagi kalo malam bbeehh bisa sampe keluar resto dan itu pun antri...kalo mau kesini mending reserve dulu...

Waktu pertama kali gw makan disini 1 bulan yang lalu ge coba menu yang khas nya disini yaitu mie goreng nya yang khas...mie goreng yang bukan kaya mie instant hehe tp lebih spicy, hampir warnanya merah...dan ada aneka daging laut seperti udang, cumi dan ikan...rasa nya ga sepedas keliatan nya tp cukup spicy lah...

Ada satu menu lagi yang lhas disini yaitu masakan kepitingnya haha sadissss... Emang enak nih kepiting nua so fresh dan manis...dimasak dengan bumbu hampi mirip dengan bumbu saus padang...tp ini lebih ga pedas tp hot, mungkin karena pake merica mungkin...tp rasa nya sedep banget. Menu sayuran nya biasa lah brokoli scallop...kalo menu sayuran sepertinya ga ada yang special....


Nah kedatangan gw yang kedua (13/11) lalu, begitu mendarat siang karena belum lapar gw kembali mengunjungi resto ini bersama bokap nyokap dan sahabt kita di Singapore...nah kali ini menu nya beda...aga sedkit lebih light dibanding menu sebelum nya...hehe harus jaim krn ada bokap yang masih kurang sehat....

Nih menu nya yang gw pesan : fish & bean curd soup, menu sup ikan kerapi yang isinya sayuran seperti wortel, selada, dan rumput lautnya, trus ada ikan kerapu nya...disajikan panas dan bening, tapi rasanya cukup seger..mana pas hujan lagi....pas banget anget2 hehe...menu ke dua: SEABASS...nah menu ini adalah ikan steam dengan bumbu saus tiram hhmm enak bener rasa ikan ini begitu lembut dan juicy...bahkan kal dimakan tanpa bumbunya pun juicy dan manis...menu lain nya brokoli mushroom, spinach sprout garlic, ini tumis sayur bayang dengan bawang putih...menu lain yang khas Yam Scallop, ini semacam perkedel tapi tengah nya ada scallop nya, yang digoreng kering...

Udah itu aja menu nya makan sebanyak ini habis $100 aja...yang hampir sm kaya di Indonesia lah....nah buat lo yang baru mendarat di spore... kalo laper dan pas dari bandara bisa langsung mampir kesini soal nya deket banget sm bandara...nih alamat nya...rekomen deh

Jumbo Seafood
Blk 126 east coast parkway
# 01-08 seafood center 449883
Telp: 64423435 (kode spore)