Festival Test Drive 2011

Sabtu lalu (17/12) gw dapet BBM dari sahabat gw, salah satu pentolan di Majalah Motor......tentang ada parade test drive di Epicentrum.........”hah, parade test drive?? Wahhh apaan tuh bos?? Mobil apa aja yang bisa ditest?”.....temen gw Cuma jawab singkat “ datang aja bos...”....akhirnya setelah dari “5th Indonesia Classic Car Show 2011” gw langsung cabut ke Epicentrum Plaza di Kuningan.

Ternyata nama acara nya adalah “Parade Test Drive & Ride”dan ini katanya acara yang rutin diselenggarakan tiap tahun...tapi gw baru sempet datang kali ini. Acara yang digelar OTOMOTIF Group pada Minggu (18/12) ini membuka kesempatan para pengunjung untuk bisa melakukan test drive mobil-mobil baru tahun 2011-2012. Gressssss.....!!!!

Merk-merk terkenal seperti Mercedes Benz, BMW, Audi, VW, Toyota, Nissan, Mazda, KIA, Hyundai, dan Mitsubishi menghadirkan mobil-mobil terbaru nya untuk di test drive....mannttaafffff..!!!

Mobil yang gw coba Cuma sempat 2 merk aja BMW X3 dan Mazda 8 (MPV).

Mobil pertama yang gw coba adalah Mazd 8, MPV CBU ini gw denger dari temen gw adalah MPV dengan performance dan kewahan yang ok banget. Apa lagi suspense nya sangat empuk. Bener aja...begitu gw coba bener2 MPV yang sangat berkelas dan sangat nyaman di pake.

BMW X3 silver diesel yang gw cobain bisa bikin gw terkagum-kagum dengan model interior nya yang simple dan elegance, terutama tampilan dashboard dan performance nya. Interior nya terlihat sangat spotif dengan kulit jok nya yang dilapis kulit berwarna merah yang keren banget, dan jangan lupa di X3 ini ada moon roof nya. Pokok nya BMW X3 ini jauh lebih baik dibanding versi sebelum nya.

Hhmmmm kira-kira Jakarta tambah macet ga yah.....hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar