Kebutuhan vs Keinginan = Land Cruiser

Entah apa yang sedang merasuki gw, beberapa hari ini gw sangat senang melihat land cruiser lama alias hardtop lansiran 1980an. Gw liat nya ko bagus dan modal nya abadi...ga ngebosenin...dulu waktu gw SMP-SMA gw sempat punya mobil ini. tapi karena ada yang mau tukar guling dengan mobil baru waktu itu sama feroza...jd nya mau tuker guling. gw juga heran tuh kenapa tuh orang mau tuker guling mobil baru sama mobil lama...

Tapi nih sekarang yang namanya mobil hardtop ini harga selangit...bahkan ada yang sampe Rp 200juta....gileeeeeeee.....yang jelek aja bisa sampe Rp 40jt. emang nih mobil ga ada patoan harga nya. Yang punya dan terawat dengan baik bisa jual seenak nya aja hehehe...bahkan yang udah maniak pun mau beli di harga tinggi kalo udah suka...ada juga yang suka seni nya bangun mobil.....di beli bahan (kondisi standar orisinil) di rebuild lagi kaya mobil baru...itu bisa habis 1-2 tahun bangun nya lagi dari awal.....

Cuma gw skr yang mau beli bener-bener dilematis....kalo gw beli dengan harga segitu ya bisa dapet mbl yang lebih baru dan bagus....tapi kok gw pengen banget....hhhmmmm

Ini namanya pertempuran sengit antara keinginan dan kebutuhan.....dan ONGKOS!! hahaha