Kepala Ikan Kakap Dapoer Melayu

Saking asik nya liat pameran mobil gw sampe lupa makan siang waktu itu....pas sampe Epicentrum baru berasa lapar, nag gw inget tulisan temen gw di tabloid kontan yang bahas makanan di Dapoer Melayu di Epicentrum lantai 2. Langsung gw coba hehe...

Hmmm tempat ada di dekat aula tengah bukan di gedung utama nya...jangan salah yahh...dan ternyata tempat nya ga terlalu besar juga...dan tempat cukup nyaman dan cozy, apa mungkin karena tempat nya ga terlalu rame jadi enak. Nah karena gw lapar, akhir gw langsung pesan....yang gw pesan adalah Gulai kepala Ikan Kakap, Sambal Ganja dan ada jenis masakan burung...lupa gw namanya sejenis burung puyuh....wahhh ini mantappppp...

Gulai Kepala ikan kakap merah nya pas, ukuran nya ga terlalu besar dan rasanya cukup fresh...dan rasa gulai nya mantap....pas ga terlalu pedas dan ga terlalu cair...cucok banget dengan sambal ganja dan nasi panas nya....buat penggemar makanan kepala ikan dan masakan Melayu ini tempay rekomen deh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar