Bebek Hideung Bacem di Demang

Weekend kemaren gw punya kesempatan untuk ketemu tempat baru buat nongkrong siang yang tempat nya cozy dan nyaman untuk ngopi2. Namanya "Demang Coffee & Lounge". Kebetulan saya dan teman-teman Koperasi Sinergi Nusantara (KSN) sedang bertemu dengan salah satu penggagas pendirian KSN di Singaraja Bali. Posisi tempat ini satu areal dengan Sarinah Plaza. Design Demang cukup sederhana dan minimalis, dan atmosfir nya memang untuk santai. Dan yang paling utama gw liat tempat ini adalah atmosfir nya yang nyaman yang bikin gw betah. Kalo kesini manager nya namanya Tika. Bahkan kalo lo mau nongkrong di depan lounge nya pun disediakan sofa.

Untuk makanan nya juga asik dan unik lho. Hidangan snack yang kita pesan pertama adalah Kentang Goreng Teri dan Pisah Goreng Keju Coklat. Hah baru kali ini ge cobain kentang goreng teri. enak juga lhoo...pas rasa nya. ditambah lagi pisang goreng nya, empuk, manis dan gurih. Untuk menu utama nya yang gw pesen adalah menu Bebek Hideung Bacem. Bebek ini diolah seperti tempe bacem, di kukus dan sedikit di goreng dengan bumbu jawa dan kecap, sehingga rasa nya gurih dan manis. oh ya satu lagi, daging bebek ini bener-bener empuk lhhoo...ga peru susah payah untuk memisahkan antara daging dan tulang nya. Nah disebelah nya ada sambal pendukung nya...semacam sambel matah Bali, nah rasa nya juga lumayan pedas, tapi ga terlalu pedas.

Buat lo suka cari tempat2 makan baru dan buat nongkrong, Demang Coffee & Lounge ini bisa jadi salah satu pilihan. Harga nya ga terlalu mahal kok kisaran Rp 30rb - Rp 100rb. Nyam...nyaammm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar