Januari Langit Mulai Bocor

Di Januari ini hujan sudah mulai menunjukan ke agresifan nya....kemaren (5/11) siang jam 12 an awal nya langit cukup cerah cuma butuh waktu ga sampe 10 menit...ga pake babibu langit langsung gelap dan hujan badai disertai petir langsung hantam Jakarta....kayanya langit bocor.....Akbitnya?? Ya langsung aja lalu lintas Jakarta hampir lumpuh, pohon tumbang dimana-mana. Gw pun cuma bisa melihat dari atas kantor gw....Jalanan sudirman yang sudah bopeng dengan gorong-gorong yang ga tuntas itu jado lautan mobil dan motor yang mengular. Akhirnya gw mngurungkan niat untuk pulang....gw denger berita kemaren ternyata dampak hujan itu parah juga...banyak pohon tumbang dan papa reklame yang menimpa orang....apakah ini cuaca yang ekstrem apa memang pohon dan papa reklame nya yang payah...

Jadi ingat tahun lalu ketika ada hujan dahsyat yang hampir menenggelamkan pakir basement 3 dikantor gw dan banji disekitar Sudirman yang blum pernah gw liat sebelum nya (gambar). Moga-moga tahun ini banjir ga separah tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar