Problematika di Twitter...

"Kok lo ga follow gw sih di twitter"

"Gw ga suka kal lo tag gw dengan foto2 itu"


"Jangan mention dia dong, ga suka gw"


"Kok lo mau sih follow dia di twitter "


Dan masih banyak lagi dilema-dilema dan keribetan lain ketika kita berkomunikasi dengan yang namanya social media seperti twitter....akhir-akhir ini gw melihat dan merasakan betapa ada orang2 sangat yang tergantung dengan image di social media. Pencitraan di Social media dijadikan hal yang mutlak dalam melakukan pencitraan pribadi...hehe menurut gw udah edan!!!...

Sekarang Twitter sudah mengambil alih peran dan cara penilaian orang yang sebenar nya. Orang menjadi salah sangka hanya dengan melihat twit nya...sudah bisa men-judge orang hanya dengan melihat twit nya...twiter saat ini sudah menjadi salah satu lat untuk mengukur "baik atau tidak" seseorang...

Gw heran dengan adanya cara pandang ini.. "orang yang asik di twitter blum tentu asik di dunia nyata" atau sebalik nya...malah lebih asik lagi kalo dua2nya asik. Banyak skr orang yang keblinger dengan menggunakan social media menjadi patokan awal untuk "judging"orang lain.
Lebih gila nya lagi ada orang yang PENGEN jadi terkenal di twiter...dengan tidak bermodal apa-apa di dunia nyata....hahaha kan gilaaaa...lain cerita nya kalo di dunia nyata dia memang sudah dikenal dan banyak sekali kegiatan nya yang diperhatikan oleh publik...yahhh selebritas social tapi belum tentu artis yahhh...wajar kalo tipe orang ini bisa dengan mudah terkenal di social media, karena nyata nya dia udah terkenal...

Tapi ada juga orang yang menjadi terkenal akibat kegiatan nyata nya yang samula tidak terekspose di publik, mlalui twitter menjadi ter-expose dan banyak mendapat tanggapan dari publik dan direspon dengan baaik dan massive...

Yang ada beberapa hal yang konyol yang sering dilakukan beberapa orang di twitter:
  • Curhat tentang hubungan prbadi nya shg seluruth dunia tau haha
  • menjadikan twiter bahan konflik antar teman
  • maksa untuk di follow haha
  • kalo ga di follow marah
  • jadi TIDAK bebas berteman dengan siapa saja
Masih banyak lagi hal2 yang adang membuat gw heran sangat...social media dibuat untuk membuat kita mudah untuk bergaul dengan siapa saja. bukan menjadi pembatas dan momok yang membuat kita ribet sendiri gara temen kita "komunikasi" dengan "musuh" nya teman kita yang lain hahaha.....

"Lo kok ga tau etika sih, dia kan udah ga temen sama gw, kenapa lo masih mention dia or re-tweet twit nya dia"....Hahahaha....buat gw ini konyol....

Yah sekedar sharing aja, ada beberapa hal yang membuat kita tersenyum kecut ketika ada sesuatu hal yang ga sesuai dengan kesederhanaan kita berpikir...intinya kita asik2 aja di twiter lah ga usah terlalu sensitif dan ribet....have fun..!!!

Mungkin teman-teman lain pernah alami hal yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar