Jalan2Bali: Menikmati The Haven, Bali

Kali ini perjalanan gw kembali menyusuri tempat-tempat eksotis yang ada di Bali. Kali ini kebetulan bersama rombongan besar, tp gw mau cerita bukan mengenai rombongan tapi tempat-tempat yang berhasil gw kunjungi, siapa tau bisa hadi rekomendasi buat teman-teman yang mau ke Bali.
(this is my journey to Bali again....)

Hari pertama : gw berangkat dari Jakarta ok 17.15 dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia (GA) yang airbus, tips 1: kalo mau pake GA lo harus tau kapan jadwal pesawat airbus ini. Kenapa? karena pesawat ini enak bener, bagus, lega, dan nyaman deh dibanding pesawat Boeing, dan ini pesawat transit dr Australia biasanya, jadi uueennaakkk....

Dari awal gw udah ingetin teman2 kalo Bandara Ngurai Rai skr itu masih dalam tahap renovasi, dan jalan dr pintu keluar bandara sampe ke tempat penjemputan lumayan jauh ada 100-200 meter apa lagi pas pulang nya, bakal lebih jauh lagi jalan nya....

Sampai di Bali gw bersama-sama teman2 sempat singgah ke tempat makan namanya Resto Bali Nikmat... hhmmm buat gw ga ada yang bisa di rekomen dari tempat ini, biasa aja sih tempat nya dan makanan nya standar aja....dahh skip!

Perjalan lanjut lagi menuju hotel, yang terletak di daerah Seminyak namanya The Haven...hhmmm hampir mirip dengan heaven (surga) yah...sesampai nya di Hotel Haven ini, memang dari depan hotel ini tampak biasa seperti hotel pada umumnya, tapi begitu masukm kita disajikan pemandangan yang cukup nyaman, santai dan cozy....pokok nya hotel ini buat gw pas banget untuk istirahat, ga crowded dan gampang kalo mau kemana-mana....kebetulan gw dapet kamat yang ada di lantai LG pas depan kamar gw kolam renang....hhmmmm enak nya...oh ya sebelum gw brangkat gw udah sempat beli "bekal"dua botol wine.....yang lumayan kalo buat nongkrong di kamar....

Kontur dan design arsitekttur hotel ini gw suka karena lo merasa sepeti di rumah dan sangat tenang...kalo rate nya katanya antara $120 - $150 per night. Kalo mau kesini pesan kamar yang di bawah ya dekat kolam lebih enak kalo kemana2 hehe....

Nah kalo lo nginep disini lo bisa nikmati tempat2 hang out disekitar legian dan seminyak....banyak tempat hang out nya, jalan kaki aja sampe deh...

Akhirnya malam ini gw nikmati untuk beristirahat untuk persiapan perjalanan di hari kedua di Bali, yaitu Bali Safari Garden, Bali Agung Show, menikmati Sunset di "W" Hotel & Spa, The Stone Bar-Kuta, Ultimo Lounge and Bar, dan penutup nya menikmati pemandangan dari Bvlgari Hotel.

Long trip nih...

THE HAVEN HOTEL BALI
Jl. Raya Seminyak 500 The Haven Seminyak Hotel, Kuta 80361
(0)36 173 8001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar