Jalan2Resto: Menikmati Malam di Jewel Box Singapura


Beberapa waktu lalu gw di Singapore, gw diajak kesalahsatu sisi bagian Negara ini yang menyajikan pemandangan Singapore di malam hari nama nya Jewel Box. Jewel Box ini adalah salah satu tempat nongkrong favourite kalangan elite di Singapore yang berada di lereng bukit dan diantara hutan kota yang gw bilang cukup rimbun, tempat yang cocok untuk ngobrol santai dan jalan-jalan sambil menikmati pemadangan di malam hari sambil mendengarkan alunan music yang sesuai dengan atmosfir nya. Berada di ketinggian 106 meter diatas permukaan laut, tempat ini memberikan udara yang sangat fresh dan sejuk bahkan gw saran kalo dinner disini jangan di dalam ruangan, mending di teras nya, jd lebih menikmati suasana nya. Gw jamin disini lo ga mau makan berat dan banyak, cemilan kaya Calamari, kentang goreng or sejenis nya cukup untuk bisa bikin kita kenyang dengan nyaman. Gw ga kebayang betapa enak dan segar nya tempat ini di pagi hari. Ada beberapa pilihan tempat yang bisa lo jadikan tempat nongkrong di dalam satu areal ini: Black Opal, Empress Jade, Moonstone, Sapphire...tinggal pilih aja...

Buat temen-temen yang sedang libur ke Singapore tempat ini gw rekomendasikan deh untuk di kunjungi. Kalo mau menikmati pemandangan dengan cable car (kereta gantung) menuju arah HarbourFront dan bisa jug alanjut ke Senotosa juga bisa Range harga makanan nya antara S$40 – S$150 tergantung lo mau makan apa. Tempat nya ada di daerah Mount Faber, tempat ketiga tertinggi yang ada di Singapura. Tadinya ini tempat ini namanya Telok Blangah Hill.

Mount Faber Leisure Group
109 Mount Faber Road
The Jewel Box
Singapore 099203
Main Office: (+65) 6270 8855
Fax: (+65) 6273 4639

The Jewel Box Enquiries & Reservations:
Tel: (+65) 6377 9688
Email: customerservice@mountfaber.com.sg
Faber Tours (School & Educational Tours, Inbound Tours)
Cable Car Tickets (Bulk Ticket Sales)
Tel: (+65) 6377 9662
Email: enquiry@fabertours.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar