Jalan2Bali : Entry Gate to Bali Agung Show

Setelah beberapa jam menikmati siraman sinar matahari yang begitu terik di Bali Safari and Marine Park, akhir nya gw menikmati show yang menurut gw luar biasa bagus nya. Namanya Bali Agung Show, show yang digelar di auditorium besar yang ada di tengah Bali Safari and Marine Park ini. Saat memasuki auditorium ini kita disambut oleh bentuk gua yang didalam nya ada patung Ganesha yang sangat besar , yang hampir menutupi mulut gua...Design yang cukup menarik sehingga para pengunjung seakan-akan memasuki ruangan gua yang sangat kuno. Ini juga tempat yang favorite untuk pengambilan foto, jadi ga heran kalo pas masuk agak antri masuk nya. Oh iya masuk nya ga boleh awa kamera, handphone, makanan dll, jadi semua barang harus dititipkan. Disini lo harus bener2 waspada ya, lebih baik pake tas yang ada kunci nya.