Jalan2PilkadaDKI: Gubernur Mana yang bisa atasi Macet Jakarta?

Warga DKI sebentar lagi akan melakukan pemilihan umum daerah untuk memilih Gubernur baru. Nanti bulan Oktober 2012 Fauzi Bowo dan Priyanto adalah masa terakhir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ada 6 pasang yang maju sebagai the next gubernur DKI.

Pasangan peserta yang ikut dan masuk/lolos ada yang berasal dari partai atau didukung oleh partai atau ada yang datang dari pihak independen. Dari sekarang bagaikan "ayam aduan" masing-masing pihak (partai politik) sudah menampilkan calon-calon nya. Berbagai janji janji manis dilontarkan, janji bisa mengatasi problem di Jakarta seperti macet, banjir dan premanisme di teriakan keras-keras oleh para calon DKI 1 ini. Apa iya bisa?

Yang sangat terasa saat ini adalah masyarakat seudah mulai tidak peduli dengan siapa pun yang akan menjadi Gubernur, YANG PENTING adalah masyarakat bisa menikmati manfaat nya dan masyarakat bisa terlayani dengan baik. Janji-janji itu tidak hanya LIPS SERVICE saja, pas mau kampanye jualan janji janji yang muluk, begitu terpilih langung kena penyakit lupa hehehe...saking enak, nyaman dan empuk nya kursi jabatan hingga lupa akan janji nya...

Enam pasang yang nantinya lolos verifikasi akan memperebutkan sekitar 7,5 juta suara pemilih antara lain:

Faisal Basri-Biem Benjamin
Hendardji Soepandji-A Riza Patria

Alex Noerdin-Nono Sampono

Fauzi-Nachrowi

Jokowi-Ahok
Hidayat-Didik


Sekarang tinggal kita yang menentukan sebagai warga DKI siapa kira2 yang pantas dan dianggap yang terbaik bisa diberikan kepercayaan oleh kita....atau ada yang tidak cocok sama sekali...atau sudah tidak peduli lagi hehehe...semua nya terserah ente..