Jalan2Event: Gadis Bali Jadi Miss Indonesia 2012

Mahkota Miss Indonesia 2012 (Tribunews.com)

Malam minggu gw habiskan waktu di Bogor menemani nyokap yang lagi sendiri di rumah gara2 bokap lagi ke Bali, waktu gw pindahin Chanel ternyata ada acara pemilihan Miss Indonesia 2012, yang sebelum nya gw ga tau kalo ada acara atau udah ada proses pemilihan Miss Indonesia. Perasaan gw selalu pengen liat cewe yang mewakili Bali, ternyata ada namanya Ines Putri Tjiptadi Chandra. Dalam hati gw mungkin ga Bali bisa menang ya....

Karena gw bosenan akhirnya gw pindahin lah saluran TV gw ke acara di Fox karena ada pertandingan UFC yang seru...pas lagi iklan gw liat twiter gw...ternyata temen gw udah ucapin selamat untuk Miss Bali yang sudah terpilih jadi Miss Indonesia 2012... wah ternyata Ines Putri Tjiptadi Chandra diumumkan terpilih menjadi Miss Indonesia 2012 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012). Katanya Ines gadis kelahiran Denpasar, 5 September 1989 ini adalah atlet golf profesional peraih mendali emas dan perak 2004...wahhh hebat euy...dan pernah juga jadi juara turnamen golf Gubernur Bali Cup dan jadi salah satu anggota tim nasional golf Indonesia...

Selamat Miss Bali....sebagai Miss Indonesia 2012....semoga membawa kebanggaan dan manfaat bagi Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar