Jalan2Kuliner: Portico Senayan City

Nuansa dimalam hari di Portico
Buat yang suka hang out di kawasan gaul Senayan, Jakarta..nama Plaza Senayan City pasti ga asing lagi kan...nah disni ada tempat nongkrong yang enak buat sekedar minum or nyemil nyemil lucu...sambil liat pemandangan macet nya Jakarta kalo malam di depan Plaza ini nama tempat nya namanya Portico. Istilah Portico adalah istilah bagian bangunan yang biasa dibuat bangsa Yunani yang terdiri dari kolom-kolom penyangga dan atap, berfungsi sebagai selasar/teras untuk memasuki sebuah bangunan. Buat yang belum pernah ke Portico ga bakal merasa susah nyari lokasinya, karena adanya di lantai dasar Senayan City yang serba kaca dan terrace style setting dan open view.

Jadi kalo malam pemandangan ornamen lampu-lampu nya cukup menarik.Saat masuk lo bakal disambut dengan deretan botol wine di rak-rak. kalo gw sih mendingan kalo kesini enakan malam suasana lebih santai dan waktu lebih panjang untuk ngobrol or nongkrong.. Manu yang ada dini kebanyakan menu eropa, paling kalo maiu menu asia paling nasi goreng, sob buntut, nasi chicken hainam, saat gw dateng kesini yang gw cobain disini waktu itu adalah menu Norwegian Salmon Steak dan minum nya apple moqito. Menu Norwegian Salmon Steak ini seperti umumnya steak salmon, cuma yang gw suka disini, steak nya itu di panggang dengan pas kering nya dan aroma herbs dan olive oil nya yang wangi. Belum lagi di tambah mash poteto dengan aroma keju nya yang kental...jangan lupa tumis brokoli dan woterl nya juga menjadi teman yang pas buat salmon ini disantap....hhmm mantapppss..silahkan mencoba  

PORTICO 
Ground Floor Senayan City
Jl. Asia Afrika Kav. 19 Tel : 72781787

3 komentar:

  1. Memang mantep gan makan di portico ini, saya biasa pilih "Spicy Mushroom Pasta" ini gambarnya gan http://goo.gl/W8avzS .
    kalau agan biasa pilih menu makanan yang mana?

    BalasHapus
  2. Spicy Mushroom nya ok juga tapi ane kurang menikmati pasta hahaha....gw suka steak nya dan salmon steak nya....thanks gan udah kasih komen dan visit

    BalasHapus