Jalan2Kuliner: Nikmatnya Rainbow Cake

Apa yang terlintas dikepalau lo ketika mendengar kata PELANGI/RAINBOW?...Ya mungkin yang terlintas adalah hujan, bidadari atau keindahan lain nya. Sekarang ini rainbow sedang marak di Jakarta, dan kita bisa juga menrasakan nikmat nya rainbow...lhooo kok bisa? iya soal nya kita menikmatinya pada sepotong cake yang bernama RAINBOW CAKE.

Cake ini pertama kali gw coba beberapa waktu lalu di sebuat tempat hang out di kawasan Kuningan Epicentrum namanya Blue Grass.

Gw pikir cakeapaan kok heboh bener ya...pas gw liat cake ini memang sangat menarik tampilan nya yang warna-warni nya seperti pelangi yang sangat jelas terlihat di sela=sela potongan nya. Para penggemar cake sedang memburu jenis cake ini, dan para pemilik resto pos berloma-loba menciptakan cake ini dengan cita rasa masing-masing....katanya juga ada koki individu yang sudah mulai membuat rainbow cake ini untuk di jula secara utuh (1 loyang) dengan range harga Rp 250,000 - Rp 500,000. ada juga yang jual dalam bentuk potongan di resto-resto yang range harga nya antara Rp 35,000 - Rp 75,000 tergantung tempat nya hehe....

Cake in menurut gw enak, ga terlalu cheesy dan adonan cake nya juga ga heavy...jadi pas kita makan ga neg atau bloated...dan yang paling penting makan cake ini harus pelan-pelan jadi berasa enak nya...dan minuman pendamping nya juga harus pas, kaya teh hangat atau kopi...

Silahkan berburu rainbow cake dan mencobanya...

Bluegrass Bar & Grill 

Phone: (021) 2994-1660 
Komp. Epicentrum Jl. H.R. Rasuna Said Kuningan, 
Jakarta