Jalan2Film: Prometheus Awal Cerita Film Alien?

Buat yang suka film yang tegang-tegang film yang judulnya  "Prometheus" bisa jadi salah satu pilihan nonton...cerita awal nya tentang sekelompok peneliti dan ilmuwan yang menemukan sebuah peta bintang langka dan mereka percaya kalo peta itu menyimpan jawaban misteri tentang asal-usul manusia di bumi.

Di film ini era mereka tim penjelajah sudah bisa gunakan pesawat ruang angkasa yang sangat canggih bernama "Prometheus" yang bertuga mengakut para ilmuwan itu menuju arah sesuai dengan peta langka itu.


Film Alien era tahun 2000an
Misi penjalanan antariksa ini dipimpin oleh Kapten Janek (Idris Elba), Meredith Vickers (Charlize Theron), singkat cerita akhirnya mereka sampailah di planet yang dituju setelah mereka ditidurkan selama 2 tahun dan diurus seorang cyborg bernama David.
Ketegangan film ini pun dimulai saat para ilmuwan ini mendarat di sebuah planet sesuai dengan peta itu dan menemukan dan meneliti bangunan berbentuk aneh tetapi memiliki terstruktur dan tersusun yang baik baik seakan-akan ada peradaban di planet ini...

Dari ending film ini, menurut gw film ini adalah awal cerita film Alien 1,2 dan 3 jaman dulu yang dimainkan oleh ripley seorang pejuang wanita yang mencoba selamat dr kejaran alien di era 90an dan 2000an awal...inget kan...

Nonton deh seru...Liat Trailer nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar