Jalan2Kuliner: Chandara Thailand Resto

Halooo...lama ga update nih...hehe maklum agak sibuk dikantor dan belum sempat jalan0jalan lagi ke tempat makan makan yang unik...Nah kali ini gw mampir ke Chandara resto yang menyediakan makanan khas Thailand. Resto yang berkonsep fine dinning ini menyuguhkan atmosfir yang modern dan cozy untuk kita menikmati makan malam santai dengan aroma makanan khas negeri Gajah Putih itu.

Resto ini ada di Plaza Senayan di sebelah Resto Steak Rustique....saat gw mampir gw ga terlalu lapar untuk mencoba makanan khas Thailand yang ada disini. Waktu gw liat menu nya sih, khas nya hidangan ikan-ikanan dan mie nya...ikan yang di olah dengan steam, goreng dan kukus ada disini. Menu yang gw pean disini : Gang Hued Tau Huu Orn...nahhh aneh kan hehehe..emang unik bahasa nya ya...ini adalah menu semacam sapo tahu yang oleh bersama bihunm udangm aneka daun2 bumbu seperti bawang dan daun coriander, yang kemudian disajikan dalam mangkuk sedang porsi bisa untuk 2 orang. Menu selanjutnya adalah Mad Ke Yao Pad Pla Kem, ini adalah menu tumis terong muda yang disajikan dengan ramuan bawang putih hingga aroma nya sedap...ada juga ikan asin nya, soya bean, dan dilumuri oyster souce...sedapp nyaa..apa lagi kalo panas-panas.

Ini 2 menu yang gw coba...sehat yah hehe...nasi juga cuma etengah habis....menuya mantap, buat yang suka makanan Thailang tempat ini jadi rekomendasi.

Chandara Fine Thai Cuisine  

Phone: (021) 572-534 Plaza Senayan, 4th Fl Unit CP 414
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta