Jalan2Kuliner: Grilled Salmon The Cafe Hotel Mulia

Gw setuju dengan pemikiran kalo memasak itu adalah seni...seni meramu dan mem-presentasikan karya seni dalam bentuk makanan. Orang-orang yang memiliki kelebihan sebagai koki atau master chef adalah orang yang punya daya imajinasi dan seni yang tinggi...pengen juga belajar menjadi pelaku seni memasak...dan makanan yang enak adaah salah satu wujud anugerah Tuhan yang perlu kita jaga dan nikmati...(buseettt dalam yak) hahaha dan gw bersyukur sama Tuhan kalo masih diberikan kesempatan menikmati makanan dengan karya seni tinggi....

Pemikiran ini timbul saat gw dinner di The Cafe Hotel Mulia...karena makan malam jadi gw order makanan ikan...nama menunya Centered Cut Norwegian Salmon bla bla lah namanya hehe lupa catat...setelah kurang lebih 15 menit menunggu hidangan datang, akhirnya si salmon datang dengan cantik nya, saking cantik nya makan nya dai pelan-pelan dan dinikmatin....isi nya bagian tengah salmon yang di grilled dengan ramuan saus sepcial berwarna hijau, dan aneka herbs yang ikut menambah aroma dan selera makan...nih ikan kaya pake parfum dengan herbs-herbs ini...

Buat lo-lo yang lagi ada kesempatan datang ke The Cafe ini bisa cobain nih salmon ini...tapi ingat makan nya pelan-pelan nya jangan kalap kaya makan di warteg hehe ga berasa nikmat nya...kalo di warteg bisa nikmat kalo makan nya buru-buru hehe kebalikan nya...

The Cafe Hotel MuliaInternational Cuisine 
Open Daily 24 Hours a day 
Reservation (62-21) 5753270, 5747777 Ext. 4088, 4188, 4288