Jalan2Kuliner: Menikmati Steak Capital Grille

Ada yang suka makan steak? Capital Grille salah satu resto yang gw rekomen untuk didatangi. Resto yang ada dikawasan Senopati ini (setelah salon Rogers) memang specialisasi nya ada steak. Resto yang berkonsep homy ini cocok buat lunch santai sambil ngobrol2 atau sore2 ngopi or ngeteh...kalo lo dari arah SCBD lo harus belok kanan dulu di dekat PAD Cafe. setelah keluar di gang sebelah Apotek Senopati, lo harus langsung ambil kanan, kalo ga kelewatan. Menu yang gw rekomen adalah : Aus Marble Sirloin Steak, Salmon Steak, Cheese Garlic Bread, dan Dark Chocolate melt nya..itu menu andalan gw yang lo harus coba. Yang pertama harus dicoba Cheese Garlic Bread, ini beda banget sama roti garlic yang biasa nya, ini roti sangat enak, empuk, chrispy, dan gurih dengan aroma garlic nya yang sedep...setelah itu menu selanjutnya  adalah Marble Sirloin Steak nya, ini steak nya empuk banget lho...and juicy ga rela kalo makan yang satu ini cepat2 hehe dikunyah juga ga rela ditelan cepat2 saking enak nya di mulut, ditambah souce special nya dan dressing kentang goreng or mash potato dan sayuran menambah perjalanan mencoba steak ini menjadi sulit untuk dilukiskan dengan kata2...

Cheese Garlic Gread Capital Grille
Menu pembuka andalan yang pelu lo coba di Capital Grille adalah Cheese Garlic Bread, ini beda banget sama roti garlic yang biasa nya, ini roti sangat enak, empuk, chrispy, dan gurih dengan aroma garlic nya yang sedep
 
Capital Grille 
Jl. Senopati no 54, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp: 021 7250002, 021 7262145
Fax: 021 72799307
HP: 0816909575