2012 Untuk Saya....


Sebentar lagi kita akan masukin Tahun Baru 2013, banyak kejadia yang pengalaman yang kita alami selama tahun 2012...dinamika kehidupan selama satu tahun yang membuat kita ada yang semakin optimis, ada yang semakin pesimis atau ada juga yang mencoba untuk bertahan berada di tengah-tengah, ga pesimis dan ga optimis juga...mengalir aja seperti air, apa yang punya itu yang disyukuri....ada yang bilang itu adalah comfort zone...haha tapi disini gw ga mau bahas mengenai comfort zone...terlalu ilmiah banget hehe...



2012 merupakan tahun yang cukup berat buat gw dan keluarga karena di tahun ini bokap (68) menjalani beberapa perawatan karena ada sel kanker di ginjal kiri nya dan setelah beberapa kali perawatan ada lagi di kandung kemih nya. Semua bisa dilewati dengan baik dan dan bokap masih bisa sehat kembali tanpa harus ada hal yang perlu di khawatir kan walau bokap kehilangan satu ginjal nya untuk mencegah penyebaran sel-sel kanker nya....semua kejadian selama tahun 2012 ini membuat gw semakin sadar dan mendorong gw untuk lebih sehat lagi dalam kehidupan sehri-hari...kalo sakit mahal bos...haha




Tahun 2012 bikin gw banyak mengalami kegalauan dalam hidup, tapi disini gw juga belajar untuk menjadi lebih wise lagi dalam menghadapi nya. Kegalauan gw adalah gw belum menemukan pendamping hidup disaat bokap nyokap gw sudah menginjakan umur nya yang sudah menjelang 70th, memang jodoh di tangan Tuhan tapi gw mungkin dianggap kurang maksimal dalam berusaha untuk mencari...adik gw udah punya anak skr umur 5 tahun da skr udah mau yang kedua hahaha...tapi ini yang selalu gw jelaskan dengan sabar dengan bokap nyokap gw kalo gw akan berusaha keras untuk mencari nya....mungkin lo juga ada yang mengalami hal in? hehe...tapi gw yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk gw...Aminnnn

Ditengah-tengah pencarian gw...udah kaya "Arjuna Mencari Cinta" hehehe...gw bertemu dengan sesosok wanita yang mungkin ga terbayang sebelum nya kalo gw bakal punya special relation dengan nih cewe...inti nya gw banyak belajar ini dia yang namanya "cinta besar seorang perempuan" dimana yang sebelum nya gw belom pernah temui...dan gw bisa belajar juga yang  nama nya "menjadi sabar" karena ini buat gw adalah hal yang agak susah haha...maklum kalo cowo biasa nya ga suka diatur-atur apa lagi yang biasa jomblo haha....tapi intinya mengenai pendewasaan diri terhadap "relationship" gw dapat pembelajaran yang berharga di tahun 2012  



Mengenai kerjaan  di tahun 2012, adalah tahun yang buat gw cukup membosankan hahaha....makanya bayak inovasi-inovasi yang gw jalan kan untuk menghilangkan kejenuhan dalam kerja, seperti cari hobi baru, coba fasilitas online trading saham, bisnis jual beli mobil rumahan, bisnis kehumasan, bahkan gw sampe ikut training mengenai asuransi suatu perusahaan asuransi yang cukup terkenal serng merekrut agen baru, saking gw pengen tau nya seperti apa orang yg bisa berhasil di agen asuransi...termasuk jadi lebih intens menulis di blog gw ini....apa aja deh yang bisa dijadikan sampingan dan membuat gw terus berpikir dan merasa tertantang...hasil nya lumayan, untuk nambah2 tabungan hehe...


Ditahun 2012 ini juga gw kehilangan sahabat terbaik gw Muhammad Munir Haikal wartawan Bisnis Indonesia yang meninggal dunia akibat leukimia yang diidap nya selama hampir satu tahun. Sahabat yang selalu mejadi teman untuk bertukan pikiran mengenai apapun, pribadi maupun kerjaan. Di hari-hari terakhir nya gw sempatkan sesering mungkin untuk menemani nya, bahkan gw bisa bujuk dia untuk masuk ruang ICU untuk dirawat, yang sebelum nya dia ga mau...tapi perjuangan nya terhenti 2 hari setelah gw bujuk masuk ICU...Tuhan memanggil nya dengan tenang dan damai....selamat jalan sahabat



Tahun 2012 membuat gw mengumpulkan semangat untuk membuat perubahan di tahun 2013...tahun 2012 membuat gw bersyukur kepada Tuhan bahwa gw masih diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan apapun dan kesehatan yang baik, terutama gw dikasih kesempatan untuk memberikan bakti gw yang terbaik kepada bokap nyokap gw...skr agi susun resolusi buat tahun 2013 yang bisa dicapai...

Gimana sama lo apa arti 2012 buat lo...??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar