The Magic Tree at Garden by The Bay


Masih ingat film Avatar? yang sempat hits di tahun 2011 kalo ga salah...dimana kita disajikan berbagai keajaiban dalam film itu....Nah di Singapore kali ini gw sempat ke Garden by The Bay yang dulu sempat saya tulis sebelum nya pada siang hari (Garden by The Bay di siang hari)...kali ini saya datang malam hari...teryata lebih keren pemandangan nya....



Dengan latar belakang gedung Marina Bay Sands (MBS) yang cantik sekali di malam hari....Pohon-pohon ajaib (the magic tree) mulai memperlihatkan keajaiban nya dengan pemainan lampu dan aneka tekhnologi yang mendukung nya....


Sempat gw merasa ada di dunia lain begitu memasuki tempat ini...ditengah hutan pohon ajaib....buat yang belum pernah harus cobain ke sini di malam hari....Sempat gw salah masuk ke salah satu pohon ajaib ini, gw pikir bisa nai ke jembatan yang ada di anatar pohon2 ini....ternyata begitu sampai di atas akses ke jembatan terbut udah tutup dr pk 18.00...dan berubah menjadi cafe namanya Indochine....tapi "salah masuk" ini membawa gw ke pertunjukan indah nya Singapura dari ketinggian....langsung lah gw abadikan pemandangan yang fantastis ini...ada Singapore Eye's dan dome pertunjukan theater di Singapura dari kejauhan....

Bener-bener negara "dewa" sih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar