Enaknya Jalan Pagi di Taman Tebet

Baru beberapa hari gw mulai tingga di kawasan Tebet....tapi gw udah mulai merasa sangat nyaman dengan daerah ini...satu spot yang bikin gw suka adalah adanya Taman Tebet yang bisa dibilang inilah paru-paru kecil nya Jakarta yang sampai saat ini masih terjaga dengan baik pepohonan nya...walau penataan yang masih amburadul hehe...

Bersyukur lagi para warga Tebet, Jakarta Selatan. Betapa tidak, karena kawasan yang ada di sebelah taman tebet yang dulu nya adalah pemukiman kumuh sudah bertransformasi menjadi sebuah taman yang cukup indah yang diperuntukan untuk umum. Nama taman yang dimaksud adalah Taman Tebet Honda. Lho kok pake nama produk Honda? Iyalah....karena taman ini adalah hasil kerjasama yang nyata antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam hal ini Dinas Pertamanan dan Pemakaman, dengan PT. Honda Prospect Motor.


Terus terang gw heran yah hanya untuk membuat taman yang sebagus ini Pemprov DKI Jakarta perlu bekerjasama dengan pihak swasta. Apakah Dinas Pertamanan Pemprov DKI sudah tidak punya anggaran untuk itu?......ah ya sudah lah yang penting masyarakat umum bisa menikmati taman yang hijau dan berolahraga dengan keluarga....semoga warga Tebet bisa menjaga fasilitas ini dengan baik yah