PUBLICO : American Bistro and Lounge at Senopati


Jakarta...Nah ini ada tempat hang out baru di kawasan Senopati Jakarta, namanya PUBLICO...ga jauh dari Harvest Senopati.  Lo tau kan banyak Restoran, cafe, bistro, lounge yang ada di sepanjang jalan Senopati. Bagi para pencari kepuasan kuliner kawasan ini cukup kaya dengan pilihan makanan dari asli Indonesia sampe yang Eropa. Ya sekarang lo bisa bilang kalo kawasan Senopati bisa disetarakan dengan kawasan Kemang .

Nah tentang spot baru Publico. Tempat yang baru soft opening 16 Februari lalu menawarkan suasana bistro yang santai dan elegan dengan hadirkan suasana semi fine dining klasik  era 1920-an bagi para pengunjungnya. Publico terdiri atas tiga lantai dengan bangku vintage berwana hitam dan putih yang menghiasi ruangan, dan sofa empuk berwarna cokelat dan daya tampung mya bisa sampe lebih 200 orang, 





Menu andalan Publico seperti Black Angus Tenderloin, Duck Aglio Olio, Fried Stuffed Chicken Wings,semua nya gokil. yang di grilled pake INKA Charcoal Ovens. Pantesan, menu grill disini jadi menu andalan. Nih yang bisa dinikmatin Black Angus Tenderloin, Duck Aglio Olio, Tea Baked Salmon, untuk minuman nya gw coba Copacabana.


Totally recommend !

Jl. Senopati No.65, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021-52964960
Buka: Senin-Jumat (11.00-24.00)
            Sabtu-Minggu (Rp 11.00-01.00)
twitter : @PUBLICOJAKARTA